Minggu, 24 Januari 2010

Pengorbanan Cinta Mati

Hai mau tau ya gimana sih cerita ini? yuk baca aja!
Sepasang kekasih yg masih brondong mungkin umurnya sekitar 17-19 tahunan, bernama Carrie dan Brian. mereka berdua saling menyayangi tapi ada satu hal yg aneh kedengarannya si Carrie itu buta dan ia ingin sekali bisa melihat indahnya pemandangan di bumi ini dan Brian merasa kasihan dengan Carrie yg hidupnya terus dilalui oleh kegelapan tapi uniknya Brian ini bisa suka sama Carrie yg buta karena Brian suka bagaimana isi hati Carrie tersebut.
Mereka banyak melalui rintangan dan cobaan di bumi ini. Setiap Brian mengajak Carrie jalan banyak orang yg bertanya-tanya juga sedikita yah pasti kalian taukan seperti mengejek atau manghina, itu membuat hati Carrie pedih dan ia tak mau keluar dari rumah maupun diam di dekat jendela. sudah beberapa minggu Carrie tetap tak mau keluar dari rumah orang tuanya sedih melihat anak perempuannya seperti ini terus tapi tak ada yg bisa mereka lakukan selain merawatnya dan menghiburnya.
Brian sering kali datang ke rumah Carrie untuk melihat keadaan Carrie. Saat itu Brian sedang berbicara dengan Carrie tentang hal yg mau ia korbankan "Carr, mulai besok kegelapanmu akan segera hilang tapi kamu tak bisa melihatku lagi" ucap Brian "Brian apa maksudmu?" tanya Carrie bingung tapi Brian memegang tangan Carrie dan mencium heningnya lalu tanpa berkata apa2 Brian meninggalkan Carrie dan kembali ke rumahnya.
Keesokan harinya Carrie di bawa oleh orang tuanya serta juga Brian ke suatu tempat terus ada suara pria yg bertanya pada Carrie "Apa kamu siap Carrie?" setelah itu Carrie menghembuskan nafas agar tenang "Siap" jawabnya dan lama kelamaan Carrie merasa lelah dan tertidur. Beberapa jam kemudian pria itu bertanya pada Carrie lagi "Carrie setelah aku membuka perban ini kamu akan melihat cahaya, kamu sudah siap?" dan Carrie menjawab "Siap".
Habis perban itu perlahan-lahan terbuka pertama kalinya Carrie melihat cahaya yg masih saru terus lama2 itu semakin jelas dan awalnya ia melihat sesosok wanita dan pria dengan wajah keorang tuaan dan Carrie berkata "Mama, Papa" "Carrie anakku sekarang engkau bisa melihat" balas sang Ibu terus Carrie baru ingat kalau semua ini berkat Brian "Oh ya pa, Brian di mana?" tanyanya "Hmm Brian? papa tunjukkan siapa itu Brian" jawabnya dan mengajak Carrie ke suatu ruang, di sana ia melihat sesosok laki-laki muda tanpa mata yg sudah tergeletak di tempat tidur "Jadi i...itu Br...Brian?" tanya Carrie "Iya, dialah yg sudah mengorbankan kedua bola matanya demi kamu Carrie tapi dia tak mendapat donor" jelas sang Ayah lalu air mata menetes dari mata Carrie dan ia hanya bisa memandang jenazah Brian, "Brian begitu besar pengorbananmu padaku aku akan selalu mengingat pengorbanan cintamu demi aku" ucap Carrie dalam hati untuk terakhir kalinya kepada Brian.
TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar