Kamis, 14 Januari 2010

Perkemahan di Agrowisata, hari 2

Selasa, 22/01/09
Di lapangan pertama-tama kita mendengarkan pembicaraan Kak Ari ia adalah salah satu panitia yg memimpin tapi sebelum olahraga kita melakukan pemanasan dulu dan setelah itu ada permainan yg disebut Anak, Rumah, Hujan, permainan itu tak beraturan dan saat pembinanya berkata 'Anak' yg berperan menjadi anak harus berpindah tempat kalau ia berkata 'Rumah' yg jadi rumah harus berpindah tapi kalau 'Hujan' semuanya harus berhamburan untuk mencari pasangan lain, ya! tapi kurang seru cuma itu aja kok permainannya anyway nanti siang ada juga permainan lebih seruan daripada yg tadi huh kayak anak TK aja.
Pada saat itu kita sudah berbaris di lapangan dan ternyata kita mau main tarik tambang dengan tali kebo/kerbau bagian pertama yaitu kakak panitianya ternyata yg perempuan gak kalah kuat juga walau agak dibantu sama yg laki-laki, tapi yg buat aku kaget waktu Kak Ari bilang mulai dan kakinya masih menginjak talinya dia mau terangkat karena badannya kurus sih! dan habis itu kita siap2 mau mandi tapi mandinya di kamar mandi yg berbeda soalnya lebih sepi dan diantara regu kita Sika dan Bintanglah yg mandinya paling lama duh! kelamaan nunggu daripada mandi.
Sesudah kita semua selesai mandi kita semua siap2 untuk mengikuti Adventure Mahaja yaitu berkeliling Mahajaya (nama tempat perkemahannya) untuk mengenal berbagai macam tumbuhan di sana, dan regu siapa yg paling banyak dapat nama2 tumbuhan itulah pemenangnya jadi kita harus lebih dulu nih mendapatkannya bagiku sih no problem ya tapi sayangnya hujan lagi hujan lagi, kapan sih gak ada hujan dan terpaksa kita berteduh di balai sekitar tempat itu tapi pencariannya belum berakhir loh karena pembinanya bisa menjelaskan tumbuhan sekitar ya ialah namanya juga orang yg kerja di sana pasti jelas sudah afal.
Wah hujannya sudah berhenti lalu kita kembali ke tenda untuk mengecek barang2 yg tersisa dan semuanya oke-oke aja terus sore itu orang tuanya Mitha datang juga membawakan makanan, wow enak juga nih dibawain makanan hehe Sakura pasti always lucky, oh ya sebelum hari menjelang gelap yg beragama hindu sembahyang di sanggah dekat tempat perkemahan tapi ada beberapa yg gak ikut sembahyang selain beda agama ada juga yg berhalangan.
~Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar