Jumat, 22 Januari 2010

Akhir dari Perkemahan di Agrowisata

Kamis, 24/12/09
Pada jam 6 pagi semuanya baru bangun dan kita di suruh bersih2 juga membereskan alat kita sekaligus membongkar tenda masing2 regu, tapi it's useless banget soalnya tenda kita gak pernah dipakai tidur karena daerah Agrowisatakan dekat pegunungan jadi musimnya hujan melulu deh. Setelah kita selesai beres2 kita bebas mau ngapain dan waktu itu aku sama Lian laper banget dan kita berdua akhirnya belanja nasi goreng di warung lalu di wantilan kita makan, hmm lumayan untuk ngisi perut.
Oh ya sebelum kita pulang itu kita mandi dulu dan setelah itu kita mendengarkan pengumuman juara per regu dalam hal yg udah kita lakukan seperti kebersihan, kedisiplinan, nilai petualangan, atraksi kemaren, dll. tapi dari semua nilai yg telah di jumlahkan kita dapat juara 2, asyik kita aja gak nyangka kalau kita bisa raih juara 2 lalu kita terima hadiahnya tau2nya sekotak wafer tango strawberry malahan kakak panitianya minta juga ya udah kita kasih terus sebelum pulang kita berbaris per regu untuk mengecek barang2 yg di temukan kakak panitianya.
Ternyata banyak juga yg ketinggalan dan banyak peserta yg kehilangan uang, tapi apa boleh buat salah sendirikan megang uang gak benar. Truk kita udah datang lalu cuacanya kurang baik agak rintik2 jadinya banyak yg berebutan untuk naik ke truk, tapi di truk ada sekelompok anak DP sedang bermesraan istilahnya pacaran jadinya keganggu deh yg lainnya "Ih pacaran di tempat umum, malah gak tau diri lagi" kataku dalam hati so kita berjalan ke Denpasar selama 3 jam.
Sesampainya di lapangan Lumintang kita semua bertemu dengan orang tua kita yg menjemput, tapi kita harus mengambil barang2 kita dan aku pulang seperti biasa, ceritaku sampai di sini dulu ya dan semua ini reality not fake! jadi kalau ingin tau kisahku yg lain ikuti terus ceritaku.
~Tamat~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar