Rabu, 20 Januari 2010

Perkemahan di Agrowisata, hari 3 (menjelang malam terakhir)

Acara bebas! hore akhirnya kita bisa istirahat setelah berpetualangan tadi, tapi eww badan kita kotor2 banget malah muka kekeringan habis di masker lumpur. Dan masih aja hujan jadinya belanja ke warungnya susah, basah2an lagi aduh ramenya minta ampun! desak2kan juga teman kita nitip minta tolong untuk di beliin huuaaah...kagak tahan pengapnya huueeek bau bumbu rujak yg menyengat kena badan lengket2 lagi. Ih untung cepat selesai kalau nggak aku bisa mati berdiri.
Anyway sore itu kita terus makan sampe puas, dan karena besok udah pulang kita merasa rindu sama tempat ini tapi perasaan cepat sekali udah mau pulang. Waktu malam tiba kita semua membentuk lingkaran besar untuk menyaksikan acara api unggun, tapi lama banget gladinya huh sampe2 kakiku pegel nih! tapi saat penyalaan api unggun tiba2 aja hujan datang jadinya kita berlarian ke wantilan "Lagi2 kita tidur di wantilan, yah mau gimana lagi?" bisikku terus di wantilan kita mengadakan acara.
Yaitu lomba atraksi tiap regu, Regu Kobra bermain gitar sambil nyanyi, Regu Serigala sulap matematika, Regu Mawar dan Sakura sama menampilkan puisi, Regu Tulip bernyanyi bersama, dan Regu Elang aku kurang tau soalnya waktu mereka tampil aku gak lihat. Setelah atraksi selesai di wantilan lampunya dimatikan semua dan Kak Dwi dan Kak Ari yg mimpin untuk mengajari kita menyanyi lagu2 perkemahan, wah macam2 deh ada yg judulnya malam minggu, tentang aku, dll tapi setelah nyanyi2 kita boleh gak tidur karena besok gak ada kegiatan apa2.
Pada malam itu aku gak dapat tempat untuk tidur jadinya aku tidur sama kakak kelas. Banyak sekali serangga2 kecil yg berkeliaran disekitar kita uh rasanya geli beterbangan di sekitar kita tapi aku lama2 nutup mataku juga, hehe. Saat jam 4 pagi aku kebangun dan bingung nyari HPku yg tadi kutaruh di perutku sambil kupegang dan ternyata eh di tindih sama kakak kelas untungnya pas dia balik badan aku udah ambil dan habis kuambil udaranya dingin sekali padahal aku udah pakai celana panjang tapi kakiku masih aja gemetaran.
~Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar