Kamis, 14 Januari 2010

Perkemahan di Agrowisata, hari 2(bagian 2)

Dan setelah itu kita ke wantilan lagi dan tidurnya di sana oh ya sebelumnya kita di suruh makan malam dulu dan reguku tak sempat masak apa2 jadi aku cuma makan ayam goreng tepung buatan ibunya Mitha hmm...lumayan untuk ngisi perut biar gak lapar. Terus sewaktu di wantilan, lampunya semua di matikan dan kita mendengarkan ceramah pembinanya juga ada yg bermain-main senter bikin ricuh aja deh! pembina itu berceramah tentang Agrowisata ini tak lama2 sih lalu habis ceramah Kak Budi mimpin kita untuk melakukan meditasi dengan membawa lilin masing2 tiap anak dan lilin itu kita nyalakan dan di letakkan di depan kita.

Selama meditasi berjalan ada ucapan yg keluar dari Kak Budi dan kita harus merenungkan hal tersebut juga membayangkannya dan setelah selesai kita meniup lilin di depan kita, itupun dilakukan 2 kali dan habis meditasi selesai ada ceramah lagi dari Kak Dwi tapi lucunya semua udah jatuh pingsang, kenapa? karena kemalaman, ngantuk, akhirnya beberapa tertidur di lantai termasuk aku juga tapi aku tak sampai tertidur lelap seperti Novita dan Ratih mereka berdua sudah ketiduran hihihi kedengaran sekali si Novita ngorok alias mendengkur. Lalu kita semua membangunkan mereka berdua "Wee! bangun!" teriakku "Eh udah selesai ayo pindah" ucap Sika dan mereka bangun dan aduh si Novita ketua regu kita susah dibangunin jadi kesal.

Dan akhirnya kita semua tidur walau ada beberapa masih bermain-main, dan ada sebalnya aku terganggu karena saking ributnya tapi untung bisa tidur juga kalau nggak besok gak bisa bangun deh.
~Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar